CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 26 Juli 2012

Meet N Greet C~LUVers Tegal Brebes (Ketemu Cakka)

H-1, Sabtu 14 Juli 2012.

"Na! Kita jam 09.00 ke rumahmu." ini smsnya kak Irma di jam 7. Dapet sms itu langsung mandi. Eh? Nggak ding, ngetweet dulu. :---p

Setelah jam 9, eeeh nggak dateng-dateng. Datengnya jam 09.30 gitu. Ngaret. Udah dibelain mandi pagi jugaa. Aku, kak Irma, kak Dinda lengkapin alat-alat yang dipake buat acara. Entah banner, ini-itunya. Kita siapin pagi itu. Gerombolan Brebes datengnya sorean. Sekalian jemput Cakka gitu,...... Pikirnya.

Nah, pas sorean, gerombolan panitia Brebes dateng kan tuh, masih sama juga. Urus ini-itunya. Dari jam 5 sore itu, yang ada tuh cuma ngedesak kak Irma buat tanya, "Cakka udah sampe mana sih?" hampir tiap setengah jam kita tanya ke kak Irma. Tapi buat kak Irma tanya ke sononya, nggak sering-sering amat, takut dibilang bawel, wk. Dan ada balasan dari sononya, "Udah sampai banjarnegara." Wah... Banjar negara, berarti 2 jam lagi. Jam 7 Cakka nyampe hotel! Aaaaa. Kami pun histeris.

Terus baca tweetnya om Gub, walaaahh... Mereka lagi makan di daerah Banjarnegara. Hm, pasti lama. "Eh, Cakkanya lagi makan tau, udah sabar."



Nunggu. Nunggu. Nunggu. Lewat pukul 19.00, Cakka belum dateng juga. Kami pun galau. Akhirnya mereka pada makan di rumahku. Sekalian nunggu. Eh? Tiba-tiba kak Nadia bilang, dia udah di hotel. Dan dia minta kita buat nemenin. Kami pun siap-siap ke hotel. Itu jam 8 malem lebih.

Kak Dinda pun galau. Dia udah disuruh pulang, sementara dia belum ketemu Kka. Dan dia pun duluan pulang ke rumah. Yah.....

Eh tau nggak sih, kita ke hotelnya pake angkot loh. Iya, anak-anak sini emang anak angkotan semua. Nunggu angkotnya lumayan lama sih.
"Mau kemana, Mbak?"
"Hotel,"
"Wah keren, naik apa, Mbak?"
"Angkot."
"........."
#GagalKeren

Untungnya belum ada yang nanya beginian B-)

Setelah sampai hotel,....

  kita langsung check in kamar buat Kka, Om Gub, juga CC. Tapi satu kamar doang sih. Kita pakai buat foto-foto. Kita rusuhin kasurnya, Hehehehe. Untung Cakka nggak tau. (?)

Deg-degan tau, waktu ada yang ngetuk pintu kamar. Mana ada suara nge-bass gitu. Jelas lah, kita mikirnya itu Kka. Langsung deh buru-buru beresin. Eh? Pas di buka...... Dor. Nggak ada. Kami pun galau. Karena pintu kamarnya udah terlanjur dibuka, kami pun milih nunggu di luar. Iya, kita nunggu di luar hotel. Kita berasa penerima tamu hotel, sueeerrr. Kita ngedesak kak Irma lagi buat tanya. Katanya Cakka udah sampe Bumiayu. Nah, dekeet! Tiap ada mobil lewat, kita liatin plat nomornya.

"Eh, plat mobil Jogja apa?"
"AB."
"Eh itu AB! AB!"
"Iyaaa. Eh tapi kok ada pitanya?"
"Weh, gebleg, itu mobil nikahan tau, mau honey-moon tau."
"............"

Nunggu. Lama. Kita nyampe bahas FanFiction. Hihihihi. Karena lama, kita lebih milih nunggu di lobby. Duduk di sana. Kita juga sempet shalat Isya dulu. Galau. Soalnya makin malem, kalo pulang malem, angkot belum tentu ada, CATET!

Lagi-lagi ngedesak kak Irma buat tanya, "Udah sampe manaa?" dan jawabnya, "Udah mau deket Slawi." itu jam 23:13:55. Ppffffft. Slawi? Aaah, deket itu. Aku sering bolak-balik ke sana, main sama temen. Paling juga 20 menitan lagi nyampe.

Haaaa! You know what? Setengah 12 lebih, Kka belum nyampe. Haduh, haduh. Tiap ada mobil lewat depan hotel, kita liatin orangnya yang turun.

"Feelingku sih, mobilnya warna putih." ini kata kak Nadia.

Dan waktu ada mobil putih, kita bener-bener mantengin pintu hotel. Mastiin itu yang turun itu Cakka atau bukan. Om Gub atau bukan. CC atau bukan.

Deg-degan. Yeaah, pintu mulai di buka. Daaaan. Ciyaaaaah. Yang keluar kakek-kakek-_-

"Eh tapi itu belakangnya siapa?!" ini suaraku. Aku liat mirip seseorang yang aku cari, gayanya... Pake kupluk. Dan dia adalah....

"OM GUUUUBBB!" kata anak-anak serempak. Kita saliman. Ahey, salim sama (calon) mertua B-) wkakak. Feelingku lebih bener daripada kak Nadia :D serius, saliman sama om Gub bikin kaki gemeteran.

Selanjutnya kak Danish keluar dari mobil, dia mengangkat kedua tangannya, sambil ngomong, "Hai!" kita pun balik sapa. Kita tosss sama kak Gee, ehhh pas bagianku, "Eh keras banget" "Semangat dong, Kak."

Om Gub udah nongol. Kak Danish juga udah, Cakkanya mana, ya?

"Cakkanya tidur. Udah tinggal aja, bawa ke parkiran." kata om Gub.

"Haaa. Jangaaan om."

Serius ya, takutnya Cakka ngambek gitu, nggak mau turun mobil. Eh nggak taunya, dia beneran turun. Dan woooossshh... Mobil lewat. Cakka benerin rambut, pake topi. Dan jalan. Asli ini kayak di pilem-pilem. Dia deketin kita. Kita deketin dia. Dia bilang, "Hei." sambil senyum, sambil njulurin tangannya. Gila, ramah. Padahal matanya udah ngantuk banget. Yaudah kita sosor tangan Cakka. Wangi, eh. Oh iya, asal kalian tau, itu tengah malem, iya, jam 12 malem!

Kita pun giring Cakka, om Gub, CC ke kamarnya. Kakiku masih gemeter, speechless. Cuma gelayutan di kak Ica, siapa tau aku pingsan gitu. Trus kak Nadia bilang, "Eh Kka, foto boleh nggak?" duhh, aku nggak seberani itu. Mulutku kelem. 'Cakka ganteng banget'. Jadilah kita foto.

Setelah foto, kita pun menyudahinya kesempatan bareng Cakka malam itu. Cakka bilang, "Makasih ya!" kita salaman lagi sama Kka. Dua kali. :'''')

Sebenernya pengen lama-lama sama Kka, tapi muka dia ituloh, ngantuk banget. Udah capek. Mau nemuin kita aja itu udah syukur banget.

Nggak ngobrol sama Kka, tapi kita tetep ngobrol bareng Om Gub juga kak Danish, semacam rapat kecil. Dan itu cukup lama.

Setelah selesai, kita pun milih pulang. Kurang lebih pukul 00:30, tapi..... Jam segitu mana ada angkot?! Kita akhirnya milih naik becak. Ya bayangin aja, naik becak 5 orang. Untung cuma bayar 20ribu.

Om Gub juga sempet ngawatirin kita loh, perhatian :s (?)
"Kalian pesen kamar di sini juga nggak?"
"Nggak, Om."
"Oh, jadi kalian pulang ya. Nginep bareng yang rumahnya deket-deket sini gitu, ya?"
"I... Iya, Om."
"Yaudah, sampai ketemu besok, ya?"

Di becak, kita gosipin Kka. Aku cuma bisa bilang, "Cakka ganteng banget" terus-terusan. Ngegosip Cakka yang bibirnya merah lah, inilah itulah. Kak Danish yang ramah juga. Om Gub yang gaul banget, serius ganteng loh. Awet mudaaa. Kita jerit-jerit nggak jelas di becak. Untung sepi ya, wkwk. Tukang becaknya juga pasrah aja tuh dibawelin. Biar sebecak berlima, posisinya juga semrawut banget, tapi tetep heboh. Haduuuhh, gila ini bener deh.

Sampainya di rumah, kurang lebih pukul 01:00. Tukang becaknya keringatan boo, cuuucoook. Aku bilang gini, "Hehehe, makasih ya, Pak. Olahraga gitu hehehehe." saya nyengir asem._.

Sampainya di rumah diomelin orang tua, aaaaaaa. Ortuku hampir aja mau njemput aku di hotel. (Padahal udah ditelfon). Tapi nggak jadi. Khawatirnya pake banget.

Di rumah, aku sama temen-temen tetep aja bisik-bisik,
"Cakka ganteng banget."

"Subhanallah. Allah hebat banget ya, bisa bikin manusia seindah itu."

"Manusia yang kutemuin, yang paling ganteng itu, CAKKA."

"Eh gila, nyaris sempurna."

"Bibir Cakka tuh asal nempel, tapi seksi bangeeet."

Beneran, nggak bisa tidur. Kebayang muka Kka mulu. Ngegosipin dia mulu. Tapi akhirnya kita tidur jam 2, dan bangun jam....... 5. Iya, kita tidur cuma 3 jam.

Beneran, nggak ngantuk. Cakka bikin melek. Bangun-bangun anak-anak shalat Shubuh di rumah, makan di rumah, tapi kak Irma, kak Putri, sama kak Kiki mesti pulang dulu. Nggak bawa baju CL-nya. Nanti kita ketemuan di venue jam 8. CC mau checksound jam 9. Iya, CCnya doang. Cakkanya sih, entaaaaah. -_-a

***
H-0 (?), Minggu, 15 Juli 2012. Meet N Greet C~LUVers Tegal Brebes.

Pukul 08.00 pagi. Aku sama kak Ica, nyampe duluan. Ada om-om lagi masang stage. Kita liat tempat sekitar. Keliling gitu.

Cukup lama, kak Dinda dateng. Kita pasang banner yang gede, pasang nomer duduk juga. Waktu terus berputar, panitia seekor demi seekor, mulai datang.

Dan, jam 9! Ini CC kemana? Kok belum dateng. Dan tau nggak? Ini ada CL yang udah dateng. *lirik Lina, Ifa*. Niat bangeeet. Padahal kan acaranya jam 11. Duh, terharu. Tapi tetep bingung juga, CC kemana? Akhirnya aku nelfon kak Danish. Dan.... Diangkat.

"Kak, kakak dimana?"
"Ini lagi otw."
"Oh, gitu ya, kalo gitu ditunggu ya."
"Yoyooohh."

Eh? Baru sadar. Yang kutelfon itu kak Danish. Haaa! Harusnya direkam ya pas otpan. Abisnya gugup sih, nggak dateng-dateng.

Setelah nelfon, aku jaga di luar pintu gerbang. Eh? Ada mobilnya itu CC. Ada mas Agung keluar. Trus trus ada yang bisik-bisik, "Jangan-jangan Cakkanya ada di dalemnya."

trus aku nimbrung, "Ah, enggak ada, kalo ada aku udah ngejar oh-_-"

Ya intinya, CC udah sampe. Om Gub juga ikut. Tapi Cakkanya emang nggak ada, aku jujur :----p

Udah deh, keliatan sibuknya. Ngitungin marchandise, jualin marchandise (tapi aku nggak ikut, aku jaga pintu ruangan yang lagi checksound, abisan digedor-gedor). Pokoknya sibuk.

Setelah checksound selesai, CL pun dibolehin masuk ruangan.

Kak Danish jadi MC eeee. Kak Danish ramah banget. Tapi ledekin mulu logatnya Tegal, haduuh.

Kita ditontonin Video Kka, dari IC dulu. Panitia heboh sendiri. Nyanyi-nyanyi bareng video. Hasilnya suara kita abis sebelum Cakka nongol. -_____-

Setelah Video selesai, kita kasih waktu ke CL untuk shalat, dan yang nggak shalat, tetep di tempat.

Eh iya, parbeeet. Yang heboh itu panitianya, peserta MnG nya? Duhhh, krik krik banget. Malu-malu. Jaim. Diem. Haduh, sedih tau liat kalian begini. Pengennya kan, kalian enjoy sama kita. Seneng, nggak diem kayak gitu. Akhirnya aku ikut terjun ke tempat duduknya anak-anak CL. Mancing-mancing biar aku dibully (?), intinya saya narsis. Pasti kan yang lain nggak terima, jadilah mereka ketawa. Ikhlas deh, mereka ngetawain aku. Asal mereka seneng. ;D

Aku juga sempet bilang gini, "Eh kak Danish jangan didiemin. Kasian tau, orang ganteng gitu dianggurin."

trus ada yang nimbrung, "Diapelin aja ya, Kak." kata salah satu anak CL, mulai enjoy, aku pikir.

Setelah anak CL udah sedikit berbaur. Aku panggil kak Danish lagi, kebetulan anak CL juga bilang ke aku gini, "Kak Danishnya bawa sini lagi, Kak." ya jadilah kita terjun bareng-bareng.

Setelah kita kasih waktu shalat, kita nge-game.

Kak Danish kalo test kekompakan suka dadakan. Tiba-tiba....

"Cakka?"
"YAAA AMPUUUUN."
"C~LUVers?!"
"ONE LOVE ONE HEAAARTTT."

Dan tiba-tiba Cakka nongol. CL pun histeris. Sial, waktu nggak ada Cakka aja diem, fufufu. -_-

Lagu pertama yang Cakka nyanyiin What Makes You Beautiful-nya One Directions. Aku cuma bisa "O-ow" nya doang, mhihihihi. Disusul lagu One Time-nya Justin Bieber.

Suer ya, serius, suara Cakka makin bagusss. Tapi sayangnya kamera dimana-mana, eheem.... Cakka silau pasti. Ckckckck.

Ada satu lagi, tapi lagu apa ya? Lupa eeee, setelah 3 lagu itu, kita makan. Weeeeitsss, kak Danish hampir mecahin gelas tuh. xp

Cakka muter-muter nggak jelas. Dia ke operator trus nyetel lagunya dia sendiri. Haduhh, makan ditemenin lagunya Kka^^

Setelah makan, kan istirahat bentar tuh. Panitia pada ke belakang, enggak tau ngapain padahal. Ngintipin Om Gub kali *senggol kak Irma*, Cakka juga ada di situ sih. Eh tapi pas lagi istirahat, kita dipanggil lagi buat acaranya.

Kak Danish: "Eh, kalian yang kompak ya! Jangan jaim. Cakka nggak suka yang jaim-jaim. Kalo jaim Cakka nggak mau keluar nih. Ayo dong yang kompak,"

"Cakka." "Cakka." "Cakka." "Cakka." "Cakka." "Cakka."

Teriakan CL tuh, dan nggak nyangka, Cakka beneran keluar eee. Sambil nyeruput minumnya. Hihihihi.

Dan nge-game bareng Cakka. Eh lucu tau C~Ekstrimnya. Duhhh... Itu meluk Cakkanya eret bangeeeet.

Trus ada juga yang dirangkul Cakka. CL histeris. Cakka bikin panas. Dia hampir mau nyium itu CL, tapi nggak jadi. Kan cuma ngeledek CL :p

Duh.... Cakka.

Cakka nyanyi lagi. Kamera makin jeprat-jepret.

Dan akhirnyaaa! Aku bisa tau nada liriknya Lupa Bawa Nyali, aaaaa kereeeen. Eh yang Maaf Maaf Maaf itu judulnya apaan sih? ._____.

Kalo CL lain jeprat-jepret. Aku cuma cengo, kadang mesem. Ntar masih bisik-bisik, "Cakka ganteng banget." dan CL lain pun denger, pada nengok ke aku. Malu eee ._.v

Ngegosipin Cakka bareng Lina, "Ihh... Cakka ini ya, suka banget mainin bibirnya, sadar banget kalo bibir dia seksi." "Iya, Na bener, matanya juga kadang dia mainin. Alisnya naik turun gitu."

aduh lope lopeee :''')

Panitia juga nyanyiin bareng yang Maaf Maaf Maaf itu. Aduh, suaraku jelek. :S

Waktu Cakka nyanyi Mudah Saja, serius... Dalem banget. Padahal kan aku nggak ngalamin, Cakka nyanyinya dalem banget sih. :''')

Cakka juga nyanyi lagu Who Says, aduhh... Nggak sia-sia udah apalan ini lagu. Akhirnya dinyanyiin juga. Aku nyanyi bareng kak Ica di belakang. CL pada berdiri, gak keliatan Cakkanya. -_-

Setelah lagu Who Says selesai, dilanjut lagunya Justin Bieber - Baby, karena nggak keliatan itu, aku nerobos kerumunan CL, biar nyampe depan. Dan akhirnya aku dapet depan, wahaha :p Cakkanya keliatan ganteng banget. Cakka tuh beda sama di fotonya atau waktu di layar kaca loh, nggg.... Lebih cakep aslinya. x_x

Eeeh pas lagi nyanyi Baby, nyambungnya ke I Heart You-nya, SM*SH. Terus-terus Cakka tiba-tiba minta kita bikin lingkaran. Yaudah, kita bikin lingkaran. Cakka masuk ke lingkaran itu, kita pun nyanyi bareng Kka. Tiba-tiba Cakka tiduran di lantai. Wk.

"Eh Kka, ada air. Basah loh."
"Hah masa?" *masih tiduran*
"Iya, iya, bangun deh."
"Mana? Mana?" *minggirin aqua gelas* *nyanyi lagi*

Lagunya balik ke Baby lagi. Aduh, keren deh pokoknya. Cakkanya meluk-meluk gitu gitarnya, aku bilang gini, "Duh, mau jadi gitarnya." padahal pelan ya, kok kedengeran CL lain? Kena sorak deh -_______-

Setelah ini, foto bareng sama Cakka. Aku ikut ngabsen anak-anak CL sebentar, terus dilanjutin kak Nadia. Aku mau nge-galau. (?)

Setelah kak Nadia selesai ngabsen CL foto bareng Cakka, dia ngelanjutin ngabsen buat tanda tangan gitu.

Sementara aku sama kak Dinda, ngabsen penyerahan snack (?). Tentunya dengan keadaan galau juga.

Dan.... Semuanya udah beres. Kita digiring om Gub keluar buat foto bersama. Aku deketan sama kak Putri. Trus Cakka bingung duduk dimana, di antara aku sama akk Putri masih ada celah. Cakka duduk di situ. Serius ya, panas banget dikerumunin gitu. Dan tau gak, banyak yang cubitin Cakka. Haaa! Kasiaaan. Aku, kak Putri, sama Putri Isnaeni ngebantuin lepasin tangan-tangan jahil dari pipi Cakka. Cakka sempet ditarik kak Danish juga gara-gara itu. Terus pas aman, Cakka dibalikin lagi. Duh.

Setelah foto itu, CL dibiarin pulang. Terus-terus saatnya panitia yang foto bareng Cakka. Sebenernya takut, mood Cakka jadi jelek setelah kejadian cubit-cubitan tadi, tapi Cakka baik. Dia emang dasarnya ramah. Mau ladenin kita. Hehehehe. Ciyeeee panitia lain pada dapet rangkul Cakka. Aku enggak sendiri, *nangis*. Tapi foto aku sama Cakka, dianya lucu sih. Jarang-jarang tau, foto pose begitu. :3 tapi akunya jelek deh kayaknya. Kameranya SLR sih, semakin bagus kameranya, semakin jelas juga wujud asli kita. Errr. Harusnya pake kamera VGA aja, biar aku keliatan cantik (?)

Abis foto sama Cakka, tanda tangan dong. Putri Isnaeni duluan. Disusul aku. Dia nulis,

To: @NanaRmDHNI (ini Cakka alay, diajarin siapa? *eh)

*tanda tangan Cakka*

Disusul lagi sama kak Dinda, haha. Cakka jahil nih, dia kan mau nulis "Kka" gitu ya. Tapi dia nulisnya berasa tukang parkir. Dia nulis huruf K, biasa. Lanjut huruf K lagi, dia bilang, "Bilang stop ya!" "Stop, stop." kata kak Dinda. Dia lanjut lagi ke huruf A, eh dia jahil, "Eh kebablasan(?)". Hasilnya hurud A nya di poster kak Dinda panjang banget. Hihihi.

Kak Ica enak tuh ditulisin, "Susah =(" terus bawahnya, "Semangat!" ohh, maksudnya abis susah-susah, tetep semangat. :))

Kak Kiki juga dijahilin, dia kan minta ditulisin 'Semangat' juga gitu ya, tapi si Kka malah ngegambar boneka itu loh... Apa namanya. Yang lingkaran kecil, lingkaran kecil, lingkaran besar, bla bla bla. Dasaaar. Mana username Twitter-nya salah, hihihi, kak Kiki mau ganti uname katanya :---p

kak Irma juga, nulis usernamenya salah. Uname dia kan @novicha44, eeeh malah jadi @Nafikah, wahahaha. Ngakaks! Yaudah, nggak apa kak, anggep aja itu nama sayang dari Cakka. :D

Setelah itu Cakka pulang ke hotel. Kita bakal nyusul dia sekitar jam 8 malam lebih dikit.

Waktu kita ke sana, udah ada kak Danish sama kak Nadia. Ya udah, kita ngobrol bareng. Kak Danish masih aja sok-sokan pake logat Tegal, haha. Duh, mana kelepasan ngomong pake bahasa Tegal ke kak Kiki, untung kak Danish nggak begitu dengerin. :p

Eh nggak taunya, om Gub dateng, kita ngobrol bareng lagi. Kak Nadia sama kak Kiki lagi beli olos. Hihi. Jadi gini waktu sesi tanya jawab, Cakka bilang gini, "Kan kalian udah tanya, sekarang aku yang tanya, olos itu apaan sih?"

Trus ada yang jawab, "Itu aci, Kka, dalemnya ada kubis pake cabe tawit. Sekarang udah ada yang pake rasa juga."

Pas kak Nadia sama kak Kiki balik. Kak Danish langsung nyosor olos yang pake rasa barbeque kayaknya. Aku ngetweet dong.

"Kak @G2Danish makan olos loh-_-"

Eh terus dibales, "Katanyaa pedess, nggak ada rasanya gini kok :b"

Eh ini parah. Wong deketan juga, pake mentionan, wkk.

Oh, iya, waktu @cakkaNRG ngetweet: "at Lobby w/ Panitia MnG CL Tegal Brebes, CC, #TFT crew."

Sebenernya dia belum bareng kita loh, mungkin lagi otw, wkk. -_- tapi nggak lama kemudian, Cakka beneran dateng.

Setelah Cakka dateng, dia langsung nyemot olos yang pedes. Dia makan satu, eh doyan.

Kak Ica komentar, "Ih, Kka, nggak pedes apa? Aku aja kepedesan kok."
"Nggak, enak kok." Cakkanya bilang gitu.

Kak Danish yang daritadi cuma makan olos yang rasa-rasa, ikutan makan, ciyahahaha dia kepedesan. ._.

Terus Cakka bilang, "Eh, duduknya sana aja yuk. Sekalian nonton bola."

Plokk!! Mimpi apa gue nonbar bareng Cakka. Aku nggak memulai obrolan apa-apa sama Kka, cuma liatin dia aja. Nggak kedip. ._. Ikut ngomong juga paling asal nimbrung doang, haha. Speechless eee, nggak bisa ngomong apa-apa sama Kka.

Cakka masih sibuk sama olosnya. Dia pegang hape. Aku juga ikutan pegang hape. Aku buka Twitter, eh ternyata dia juga buka Twitter. Jodohh! (?) Dia ngetweet, "Olos, cemilan khas tegal JUOSH! Saya ketagihan ^-^ huh hah huh hah huh hah"

Wahahaha, dia kepedesan juga akhirnya. Cakka bilang, "Awalnya enggak, tapi lama-lama pedes."

Aku bisik-bisik sama kak Ica, takut besok paginya mules-mules. -______-

Cakka sempet bingung, "Kubis (kol) nya dimana sih?"

"Lah itu dalemnya, nggak kerasa, ya?" ini suara kak Danish.

"Nggak." Cakka polos. Akhirnya dia makan separo terus nunjukin isinya ke kita, "Ini ya?"

"Iyaa." jawab kitanya.

Dia makan separo lagi, nunjukin lagi. "Eh ini isinya cabe rawit semua." saya ngakak dalam hati. Huahaha.

"Harganya berapa sih?" Tanya Cakka.

"4000 harganya." jawab kak Nadia.

"4000 dapet segitu banyak?" Cakka heran. Murah nian jajanan di sini. Iya laaah. "Beli yuk, Kak. Aku yang nyetir. Belinya dimana?" pinta dia ke kak Danish, dia juga tanya ke kak Nadia. Terus kak Nadia jelasin. Kali ini aku yang heran, sebegitu antusiasnya Cakka sama olos? -_- wkwk

Aku juga sempet bikin VoiceNote untuk sahabat-sahabat saya, itu serius berasa uji nyali banget. Ngeberaniin diri buat ngomong sama Cakka. Dan alhamdulillah dapet. Lutut aku lemes ngobrol bareng Cakka. Aku balik ke tempat duduk. Tiba-tiba posisi dudukku merosot, beneran lemes. Dan jadilah aku selonjoran di lantai. Wkwk. Lebay, tapi beneran.

Kita fokus ke bola lagi. Waktu itu Singapura pelanggaran. "Padahal pemain Singapura bagus-bagus loh, tapi kok ini,...." Cakka berasa komentator bola. Waks.

Terus aku sama kak Irma bisik-bisik rencana pulang. Kita takut nggak dapet angkot lagi, dan ngebecak lagi. Dan yaah, akhirnya kita mutusin pulang.

Oh iya, aku juga sempet minta Cakka foto sama tulisan "Hello @WOWCakka" permintaan admin sono, aku juga ngucapin yang salam ke Cakka, katanya salam balik. Selanjutnya aku salam sama Cakka.

"Makasih ya, Kka." kataku sambil salaman.
"Hati-hati, ya?" ini Cakka ngomongnya alus banget. Terbaaang. ._.

Eh tapi, walaupun udah pamit. Ternyata kita masih berdiri di situ. Kita ngobrol lagi sama Cakka.

Kak Kiki nggak tau nanya apaan, terus Cakka jawab. "Aku dulu cost play loh. Iya, aku jadi Naruto."

Cakka malah cerita begini. Jadi nggak pengen pulang!

Kaget ih, Cakka pernah jadi Naruto. Kita juga sempet nyanyi bareng Cakka yang Blue Bird, Habataitara modorena itto itte, mezashita no wa, aoi aoi ano soraa~"

Selanjutnya Cakka buka kado dari panitia CLTB. Deg-degan, takut nggak suka. Cakka ngebacain suratnya juga. Eh dia bilang, "Siapa bilang nggak suka? Jangan suudzon. :p" eh? Cakka pake melet nggak ya? Intinya Cakka bilang begitu. ._.

Terus kak Ica sama kak Irma, "Udahan yuk, Na. Pulang."

Hiyaaah... Dengan berat hati, kita ninggalin Cakka. Kita salaman lagi sama Kka. Asik! (?)

Dan bener aja, nggak ada angkot. Padahal itu baru jam 10 malem. Eh? Nggak baru ding ya. Akhirnya aku sama kak Irma naik angkot yang ada dulu, angkot kuning. Yang penting nyampe kota dulu. (y). Sementara gerombolan CL Brebes juga pulang dengan bus tuyul a.k.a elep. Hihi.

Dan alhamdulilah, aku sama kak Irma pulang dalam keadaan utuh. Masih kebayang wajah Kka, sampe rumah pukul 22:15, tapi tidurnya jam 12 malem. Hasilnya ngantuk di sekolah.

Eh aku suka bagian C~Ekstrim, Nelly meluncur ke Cakka sambil teriak, "Cakka yaa ampuuun!" asli ngakak.

Trus juga waktu CL minta Cakka buka kupluknya, dan Cakka beneran ngebuka kupluknya dan nunjukin rambutnya. Keren. :3 :3

Terus juga senam bareng Cakka, pake lagu #LupaBawaNyali versi remix. Cakka gokil. CL gila. Cocok bangeeet.

Pokoknya makasih buat Cakka, om Gub, CC, Pawit, mas Agung, yang udah mau dateng ke sini, ngehibur CL di sini. Tegal Brebes sayang kalian, semoga kita bisa ketemu lagi ya. TFT cepet keluar ya! Aamiin.

Artis Facebook,

Nanaa Ramadhani Nrg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar