CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 07 Maret 2011

Maaf Cakka (Puisi)

Ku punya idola
cakka namanya..
Bukan hanya aku saja yang mengidolakan..
Tapi beribu-ribu orang..

mereka tak seperti aku,
yang dapat membuktikan seberapa besar cintanya..

Maaf cakka, ku tak dapat seperti mereka..
Maaf cakka, aku hanya menjadi aku yang biasa..
Maaf cakka, aku tidak bisa menjadi yang terbaik bwt kamu..
Maaf cakka, aku tak dapat membuktikan cinta aku padamu..

Hanya puisi ini yang dapat mengatakan..
Aku hanya mempunyai HATI yang dapat membuktikan itu..
Ku yakin, HATI yang tulus cinta kamu ini, akan melebihi dari bukti-bukti lainnya..
Aku harap kamu percaya itu..

Love Ya Cakka :')

Puisi ini untuk idolaku tercinta "Cakka Kawekas Nuraga"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar