CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 07 Maret 2011

My Idol :)

Hidup, berkaitan dengan yang namanya Idola. Buat aku, idola itu inspirasi aku. Semangat hidup bisa dibilang. Dan idola aku adalah Cakka Kawekas Nuraga, Rangga Dewamoela Soekarta, Iker Casillas, Doraemon.

1. Cakka Kawekas Nuraga
Idola dari segala Idolaku, entah kenapa aku bisa sangat tergila-gila dengan bocah jebolan Idola Cilik 2 ini yang baru berusia 12 tahun ini. Kemahirannya bermain gitar dan menyanyinya itu mampu membius ribuan orang termasuk aku. Gak cuma di Indonesia, bahkan di luar negeri. Nama fansnya C~LUVers! Sudah 2 tahun lebih, aku bergabung dgn comunity itu. Menyenangkan! Apalagi sesama anggota comunity itu saling ramah. Begitupun juga dengan NRG's family (dibaca : Nuraga's Family) dari mulai ayah cakka, bunda cakka bahkan kakak cakka (mas Elang) love ya @cakkaNRG :D

2. Rangga Dewamoela Soekarta
personil SM*SH yg mampu membuatku cenat cenut. Kalau yg lain suka Bisma, tapi aku suka Rangga! Aku suka poninya, suka pipinya, suka gayanya, suka suaranya. Woww I'm Rangganizers! love ya @Rangga_moela !

3. Iker Casillas
Mulai dari Piala Dunia, aku mengetahuinya. Goal keeper Spain! Ku coba cari tahu namanya, dan dia bernama Iker Casillas. Spai, menjadi juara di Piala Dunia 2010. Dan Casillas menjadi penjaga gawang terbaik! Salut! Penjaga gawang ini emang udah cukup berumur. Tapi jangan salah, dia banyak fansnya loh! Kepiawaiannya dalam menangkap bola juga jago. Setelah aku tahu bahwa Casillas, menggawangi club Real Madrd Spanyol, mulai saat itu juga ak mengidolakan Real Madrid. Yeah! I'm Madridista! Cewek? Gak masalah kan? I love Casillas and Real Madrid! \m/

4. Doraemon
Kartun asal jepang ini sukses membuatku ngakak tiap menontonnya di balik layar kaca. Nobita, Doraemon si biru dan kawan2 selalu unik di tiap episodenya. Apalagi dengan kantong ajaib milik doraemon. Rasanya ingin sekali memilikinya. Aw aw.. I love Doraemon!


Masih banyak idolaku, ada Justin Bieber, Super Junior, dan yang lainnya. Tapi, 4 itulah yang menurutku dominan ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar